Maritim Indonesia – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) sebagai bagian dari Pelindo Group berpartisipasi aktif dalam kegiatan Customer Hearing 2025 yang diselenggarakan oleh PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) pada tanggal 23–25 Juli 2025 di Yogyakarta.
Kegiatan yang diikuti oleh entitas di lingkungan SPJM Group ini mengusung tema “Hearing Your Needs, Understanding Your Concern”. Agenda ini menjadi forum strategis bagi SPJM Group untuk mendengarkan aspirasi, menangkap kekhawatiran, dan secara kolaboratif merumuskan layanan maritim yang lebih adaptif, inovatif, serta bermakna.
Customer Hearing menjadi momentum penting untuk memperkuat relasi antara SPJM Group dan seluruh pemangku kepentingan industri kepelabuhanan, sekaligus menciptakan ruang dialog yang terbuka dan konstruktif.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Direktur Armada dan Operasi IPCM, Arief Hermawan menyampaikan, “Inovasi terbaik lahir dari pemahaman yang tulus, IPCM sebagai bagian dari SPJM Group berterima kasih atas loyalitas customer, tentunya melalui mendengar, IPCM siap menjawab tantangan kedepan dengan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para customer.”
Kehadiran IPCM dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen perusahaan terhadap transformasi layanan dan peningkatan mutu jasa pemanduan dan penundaan kapal di lingkungan pelabuhan nasional. IPCM percaya, sinergi dan dialog aktif adalah kunci menuju layanan maritim yang lebih responsif dan berkelanjutan. (ire djafar)