Sinergi dan Inovasi: IPCM Tegaskan Peran Strategis, Dengar Aspirasi Pelanggan di Customer Hearing 2025

- Pewarta

Monday, 28 July 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

IPCM dan SPJM Group bersinergi meningkatkan kualitas layanan dengan mewujudkan layanan maritim inovatif, responsif dan adaptif, serta menjawab kebutuhan pelanggan melalui Customer Hearing 2025.

IPCM dan SPJM Group bersinergi meningkatkan kualitas layanan dengan mewujudkan layanan maritim inovatif, responsif dan adaptif, serta menjawab kebutuhan pelanggan melalui Customer Hearing 2025.

Maritim Indonesia – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) sebagai bagian dari Pelindo Group berpartisipasi aktif dalam kegiatan Customer Hearing 2025 yang diselenggarakan oleh PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) pada tanggal 23–25 Juli 2025 di Yogyakarta.

Kegiatan yang diikuti oleh entitas di lingkungan SPJM Group ini mengusung tema “Hearing Your Needs, Understanding Your Concern”. Agenda ini menjadi forum strategis bagi SPJM Group untuk mendengarkan aspirasi, menangkap kekhawatiran, dan secara kolaboratif merumuskan layanan maritim yang lebih adaptif, inovatif, serta bermakna.

Customer Hearing menjadi momentum penting untuk memperkuat relasi antara SPJM Group dan seluruh pemangku kepentingan industri kepelabuhanan, sekaligus menciptakan ruang dialog yang terbuka dan konstruktif.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Direktur Armada dan Operasi IPCM, Arief Hermawan menyampaikan, “Inovasi terbaik lahir dari pemahaman yang tulus, IPCM sebagai bagian dari SPJM Group berterima kasih atas loyalitas customer, tentunya melalui mendengar, IPCM siap menjawab tantangan kedepan dengan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para customer.”

Kehadiran IPCM dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen perusahaan terhadap transformasi layanan dan peningkatan mutu jasa pemanduan dan penundaan kapal di lingkungan pelabuhan nasional. IPCM percaya, sinergi dan dialog aktif adalah kunci menuju layanan maritim yang lebih responsif dan berkelanjutan. (ire djafar)

Berita Terkait

Dari Bali ke Lombok: ASDP Antar Ribuan Penonton MotoGP Mandalika Tepat Waktu
Dukung Pemerataan Pendidikan di Tanah Air, ASDP Bangun Harapan Anak Negeri
Pangkalan KPLP Tanjung Priok dan KSOP Kelas I Palembang Kolaborasi Latih Petugas Pemeriksa Kapal
Sukseskan MotoGP Mandalika 2025, ASDP Hadirkan Konektivitas Lancar dan Nyaman bagi Pengguna Jasa
ASDP Perkuat Konektivitas Kayangan–Pototano, Dongkrak Wisata dan Ekonomi NTB
Sinergi untuk Pertumbuhan Logistik, PT Terminal Teluk Lamong Sambut Maiden Call Service TPI Pelayaran Wan Hai
PT Terminal Teluk Lamong Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Logistics Awards 2025 di Jakarta
TJSL PTP EduPort Magang Berkarya & Inovasi, Mahasiswa Jadi Agen Inovasi di Terminal Kijing

Berita Terkait

Monday, 13 October 2025 - 04:01 WIB

Dari Bali ke Lombok: ASDP Antar Ribuan Penonton MotoGP Mandalika Tepat Waktu

Monday, 13 October 2025 - 03:27 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan di Tanah Air, ASDP Bangun Harapan Anak Negeri

Monday, 13 October 2025 - 03:15 WIB

Pangkalan KPLP Tanjung Priok dan KSOP Kelas I Palembang Kolaborasi Latih Petugas Pemeriksa Kapal

Sunday, 12 October 2025 - 15:20 WIB

Sukseskan MotoGP Mandalika 2025, ASDP Hadirkan Konektivitas Lancar dan Nyaman bagi Pengguna Jasa

Sunday, 12 October 2025 - 15:05 WIB

ASDP Perkuat Konektivitas Kayangan–Pototano, Dongkrak Wisata dan Ekonomi NTB

Berita Terbaru