Melakukan Banyak Terobosan Dalam Meningkatkan Nilai Tambah, PT Terminal Teluk Lamong Raih The Most Promising Company in Marketinf 3.0

- Pewarta

Tuesday, 21 May 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia — PT Terminal Teluk Lamong (TTL) berhasil meraih penghargaan BUMN Entreprenurial Marketing Award 2024 dengan Kategori Anak Perusahaan BUMN sebagai Gold Winner The Most Promising Company in Marketing 3.0 dari MCorp yang diselenggarakan pada tanggal 15 – 19 Mei 2024 di Grand Atrium, Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan, karena PT TTL dinilai memiliki inovasi dan entrepreneurship yang tinggi. Penjurian dilakukan sejak Maret 2024 oleh 5 Juri dari Indonesia Marketing Association (IMA) dengan bidang keilmuan yang berbeda-beda. Penghargaan tersebut diserahkan dalam rangkaian acara BUMN – BUMD Jakarta Marketing Week 2024.

“Acara ini kita persembahkan spesial untuk perusahaan-perusahaan (BUMN dan anak BUMN) yang spesial. Mereka yang telah melakukan banyak terobosan dalam strategi, tactical, marketing 3.0 dan marketing 5.0, layak untuk mendapatkan apresiasi BEMA (BUMN Entrepreneurial Marketing Award) ini,” ujar Hermawan Kertajaya, founder Mark Plus Co,Inc.

Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong (TTL), David P Sirait sangat mengapresiasi dan mengaku sangat bangga atas pencapaian ini serta berharap dengan adanya penghargaan ini, dapat menginspirasi kreativitas dan inovasi dari kalangan BUMN, anak perusahaan BUMN, BUMD, dan kalangan pelaku ekonomi lainnya.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada TTL, kami yakin ini akan memberikan semangat baru bagi kami untuk terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam menciptakan nilai tambah bagi seluruh stakeholder kami,” kata David.

David P Sirait juga didaulat menjadi pembicara dalam rangkaian acara The 12th Annual Jakarta Marketing Week 2024 dalam bidang Futuristic Transportation & Logistic.

Dalam talkshow, David menyampaikan bahwa tahun ini Terminal Teluk Lamong  menerapkan Operational Excellent & Commercial Excellent baik ke customer Terminal Teluk Lamong, Shipping Line maupun end customer Terminal Teluk Lamong, yaitu cargo owner.

Untuk diketahui, Jakarta Marketing Week merupakan pameran marketing yang rutin dilaksanakan oleh MCorp setiap tahunnya sejak tahun 2013 dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. (ire djafar)

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Gerak Cepat KPLP Tanjung Priok Selamatkan Kapal MT SP5BSI yang Kandas Akibat Cuaca Buruk
Transformasi Digital Jadi Solusi Efisiensi Logistik dan Kepelabuhanan
Pelindo Dorong Efisiensi: Port Stay dan Cargo Stay Makin Singkat, Biaya Logistik Turun
Tanpa Fatality di 2024, Pelindo Regional 4 Dorong Keselamatan Kerja Berkelanjutan
Pushidrosal Gelar Syukuran Peringatan Hari Hidrografi TNI AL 2025: Dorong Nasionalisme dan Perkuat Kedaulatan Maritim
KN TRISULA – P.111 Lakukan Operasi SAR Kapal Tenggelam TB MEGA 09 di Selat Sunda
SPJM Grup Siap Optimalkan Pengelolaan Lingkungan melalui Bimtek Bersama KLHK
Pelindo Bagikan 1.000 Rompi Safety untuk Sopir JPT di Pelabuhan Makassar, Perkuat Keselamatan dan Keamanan Kerja

Berita Terkait

Thursday, 6 February 2025 - 13:40 WIB

Gerak Cepat KPLP Tanjung Priok Selamatkan Kapal MT SP5BSI yang Kandas Akibat Cuaca Buruk

Wednesday, 5 February 2025 - 13:38 WIB

Transformasi Digital Jadi Solusi Efisiensi Logistik dan Kepelabuhanan

Wednesday, 5 February 2025 - 04:10 WIB

Pelindo Dorong Efisiensi: Port Stay dan Cargo Stay Makin Singkat, Biaya Logistik Turun

Tuesday, 4 February 2025 - 08:18 WIB

Tanpa Fatality di 2024, Pelindo Regional 4 Dorong Keselamatan Kerja Berkelanjutan

Monday, 3 February 2025 - 03:26 WIB

KN TRISULA – P.111 Lakukan Operasi SAR Kapal Tenggelam TB MEGA 09 di Selat Sunda

Berita Terbaru