Evaluasi Pelayanan, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Survei Kepuasan Pelanggan 2022

- Pewarta

Friday, 9 December 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia — PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok melaksanakan rangkaian Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun 2022. Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) ini terdiri atas 3 (tiga) kategori yaitu survei kepuasan pelanggan kategori penumpang kapal laut yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2022 di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2, survei kepuasan pelanggan kategori nahkoda kapal selama 2 hari tanggal 7 & 9 Desember 2022 yang dilaksanakan di seluruh wilayah Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, dan survei kepuasaan pelanggan kategori shipping agent pada tanggal 8 Desember 2022 yang bertempat di Auditorium Lantai 9 Gedung Regional 2 Tanjung Priok.

Survei kepuasan pelanggan kategori penumpang kapal laut yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2022 di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok.
Survei kepuasan pelanggan kategori penumpang kapal laut yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2022 di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok.

Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) ini bertujuan untuk merefleksikan kinerja pelayanan dan untuk meningkatkan kinerja serta mengukur tingkat kepuasan pelanggan di PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok. Kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun 2022 ini mengusung tema “Grow Together To Be Stronger” yang dihadiri oleh Division Head Komersial Pelindo Regional 2 Agus Edi Santoso, General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok M. Hadi Syafitri Noor , DGM Komersial Dimas Rizky Kusmayadi, DGM SDM & Keuangan Yuli Wahyu Wibowo, DGM Operasi Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Teddy Gunawan, DGM Kepatuhan Bisnis PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Denny Sondjaja, DGM Fasilitas & Utilitas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Djoko Santoso, Direktur Operasi Jasa Armada Indonesia,Tbk Muhammad Iqbal Serta para responden survei shipping agent.

Survei kepuasan pelanggan kategori nahkoda kapal, yang telah dilaksanakan  selama 2 hari pada tanggal 7 & 9 Desember 2022 yang dilaksanakan di seluruh wilayah Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.
Survei kepuasan pelanggan kategori nahkoda kapal, yang telah dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 7 & 9 Desember 2022 yang dilaksanakan di seluruh wilayah Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.

Dalam sambutannya, General Manager Pelindo Regional 2 mengharapkan pelaksanaan survei kepuasan pelanggan ini dapat memperoleh informasi mengenai aspek-aspek pelayanan yang perlu ditingkatkan dan ditindaklanjuti, sehingga kualitas pelayanan yang diharapkan oleh para pengguna jasa dapat terpenuhi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Survei kepuasan pelanggan ini juga menjadi bagian dari tolak ukur kinerja Pelindo Regional 2 Tanjung Priok selama 1 (satu) tahun kebelakang, dalam rangka pengembangan dan inovasi serta perbaikan manajemen pelayanan pelanggan,” kata Hadi Syafitri.

Survei kepuasaan pelanggan kategori shipping agent yang dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2022 di Auditorium Lantai 9 Gedung Regional 2 Tanjung Priok.
Survei kepuasaan pelanggan kategori shipping agent yang dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2022 di Auditorium Lantai 9 Gedung Regional 2 Tanjung Priok.

Sementara Manager Komersial Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gerry Guardiano, dalam pemaparannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengguna jasa Pelindo Regional 2 atas informasi mengenai pelayanan yang perlu untuk ditingkatkan dan ditindaklanjuti.

Saat ini Pelindo Regional 2 Tanjung Priok telah menindaklanjuti survei pelanggan 2021 baik dalam aspek pelayanan kapal, pengembangan fasilitas Pelabuhan serta pelaksanaan program-program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). (idj)

Berita Terkait

Pastikan Jalan Tol Bersih dan Nyaman Pasca Mudik, PT API Lakukan Management Walkthrough di JTCC
Dukung Lingkungan Bersih, PTP Cirebon Terapkan Mitigasi Debu Batubara Sesuai SOP
Berkontribusi Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini, SPJM Realisasikan TJSL di Bidang Pendidikan
Kinerja Bongkar Muat Triwulan I 2025 BJTI Terminal Tumbuh Positif, Catat Kenaikan BSH 18 Persen
IPC TPK Dukung Pemberdayaan Perempuan dan UMKM Lewat Program Pelatihan dan Branding
Langkah Strategis JPPI Perkuat Layanan Galangan, Gandeng MAN Energy Solutions Indonesia
Berbagi Kebahagiaan dengan Para Perempuan Lansia, IWTL Hadirkan Semangat Baru di Hari Kartini 2025
Perkuat Manajemen Risiko dan Efektivitas Audit, SPJM Adakan Diskusi Audit Berbasis Risiko

Berita Terkait

Wednesday, 23 April 2025 - 06:10 WIB

Pastikan Jalan Tol Bersih dan Nyaman Pasca Mudik, PT API Lakukan Management Walkthrough di JTCC

Wednesday, 23 April 2025 - 04:37 WIB

Dukung Lingkungan Bersih, PTP Cirebon Terapkan Mitigasi Debu Batubara Sesuai SOP

Wednesday, 23 April 2025 - 03:45 WIB

Berkontribusi Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini, SPJM Realisasikan TJSL di Bidang Pendidikan

Tuesday, 22 April 2025 - 14:50 WIB

Kinerja Bongkar Muat Triwulan I 2025 BJTI Terminal Tumbuh Positif, Catat Kenaikan BSH 18 Persen

Tuesday, 22 April 2025 - 14:30 WIB

IPC TPK Dukung Pemberdayaan Perempuan dan UMKM Lewat Program Pelatihan dan Branding

Berita Terbaru