IPCM Gelar Survei Kepuasan Pelanggan & Customer Awards 2024 di Wilayah STS Sungai Musi Palembang

- Pewarta

Tuesday, 29 April 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kualitas layanan dengan menyelenggarakan kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) dan Customer Awards 2024 di wilayah pelimpahan Ship to Ship (STS) Ambang Luar Sungai Musi Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, pada 28–30 April 2025, dan dibuka secara resmi oleh General Manager Area IV PT Jasa Armada Indonesia Tbk, Fajar Ardiyanto.

Acara turut dihadiri oleh 25 pengguna jasa di wilayah STS Ambang Luar Sungai Musi Palembang, yang menjadi salah satu titik strategis dalam pelayanan jasa kapal di bawah pengelolaan IPCM.

SKP dan Customer Awards merupakan agenda rutin tahunan IPCM yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan serta menjadi dasar dalam peningkatan mutu dan kualitas pelayanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain itu, kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi IPCM kepada pelanggan setia, khususnya di wilayah pelimpahan PT JAI Tbk seperti STS Ambang Luar Sungai Musi Palembang.

Dalam pelaksanaan SKP, IPCM menerapkan metode kuisioner survei secara online dan offline serta wawancara langsung dengan responden, guna menjamin transparansi dan objektivitas hasil.

Tahun lalu, wilayah ini mencatat Skor Indeks Kepuasan Pelanggan sebesar 4,66 dari skala 5 dalam Satuan Skala Likert, yang berarti masuk dalam kategori sangat puas—sebuah pencapaian yang mencerminkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap layanan IPCM.

“Terima kasih kepada para pelanggan setia atas kepercayaan kepada IPCM. Kami sangat mengapresiasi para pelanggan yang telah mempercayakan IPCM untuk memberikan pelayanan terbaik di Ship to Ship (STS) Ambang Luar Sungai Musi Palembang,” kata Fajar.

“Melalui semangat kolaborasi dan berbagai peningkatan kualitas, kami akan senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan optimal sebagaimana diharapkan pelanggan,” tutup Fajar.

Dengan semangat keberlanjutan dan kolaborasi, IPCM terus memperkuat posisinya sebagai mitra andal di industri jasa maritim Indonesia—tidak hanya dengan menjaga standar layanan, tetapi juga menjadikan suara pelanggan sebagai kompas dalam setiap langkah perbaikan. (ire djafar)

Berita Terkait

Sharing Session KUHP: PT Terminal Teluk Lamong dan Kejari Tanjung Perak Sinergi Perkuat GCG
Angkut 1,3 Juta Kendaraan di 19 Lintasan, Jembatan Nusantara Jadi Urat Nadi Logistik Nasional
Pangkalan KPLP Tanjung Priok dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Perkuat Kerja Sama Hukum
Perkuat Sinergi, EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Hadir di Leaders Talk Bea Cukai
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Delegasi Jade University, Jalin Kerja Sama di Sektor Maritim
HATMA PTP Nonpetikemas: Bangun Kebiasaan Sehat, Ciptakan Kinerja Hebat
Rayakan HUT ke-58 Tahun, DPP INSA Tanam Bibit Mangrove Demi Kelestarian Lingkungan
PTP Nonpetikemas Cabang Cirebon Perkuat Komitmen Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Berita Terkait

Thursday, 28 August 2025 - 14:18 WIB

Sharing Session KUHP: PT Terminal Teluk Lamong dan Kejari Tanjung Perak Sinergi Perkuat GCG

Thursday, 28 August 2025 - 11:48 WIB

Angkut 1,3 Juta Kendaraan di 19 Lintasan, Jembatan Nusantara Jadi Urat Nadi Logistik Nasional

Thursday, 28 August 2025 - 09:48 WIB

Pangkalan KPLP Tanjung Priok dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Perkuat Kerja Sama Hukum

Thursday, 28 August 2025 - 07:23 WIB

Perkuat Sinergi, EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Hadir di Leaders Talk Bea Cukai

Thursday, 28 August 2025 - 02:03 WIB

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Delegasi Jade University, Jalin Kerja Sama di Sektor Maritim

Berita Terbaru