KAI Services Tambah Kenyamanan Penumpang dengan Menu Sarapan di KA Pandanwangi

- Pewarta

Tuesday, 11 November 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KAI Services sajikan menu sarapan di KA Pandanwangi, bikin 0erjalanan pagi makin nyaman dan hangat.

KAI Services sajikan menu sarapan di KA Pandanwangi, bikin 0erjalanan pagi makin nyaman dan hangat.

Maritim Indonesia – KAI Services melalui unit bisnis Kuliner Kereta resmi menghadirkan berbagai pilihan menu sarapan di Kereta Api Pandanwangi relasi Jember–Ketapang (Banyuwangi) mulai 1 November 2025. Kehadiran layanan ini memberikan pengalaman perjalanan pagi yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para penumpang.

Kini, pelanggan KA Pandanwangi dapat menikmati ragam menu sarapan favorit selama perjalanan, mulai dari Pop Mie hingga Bakso Enak yang hangat. Tidak hanya itu, tersedia pula aneka pilihan minuman seperti air mineral dan teh premium, yang dapat dinikmati langsung di Kereta Makan. Semua sajian dapat dipesan dengan mudah melalui Prama Prami yang siap melayani dengan ramah dan profesional.

Dengan adanya layanan untuk membeli menu sarapan ini, penumpang dapat memulai hari dengan hidangan tanpa perlu repot mencari makanan di pagi hari. Menyantap sajian hangat sambil menikmati panorama sepanjang perjalanan menuju Banyuwangi tentu memberikan pengalaman tersendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Manager Corporate Communication KAI Services, Nyoman Suardhita, menyampaikan bahwa penambahan layanan kuliner ini merupakan bentuk komitmen KAI Services dalam meningkatkan kenyamanan pelanggan.

“Kini penumpang dapat memesan sarapan sebagai langkah mengawali hari dalam perjalanan menggunakan KA Pandanwangi yang berangkat pukul 05.10 WIB dari Stasiun Jember menuju Stasiun Ketapang. Dengan hadirnya menu sarapan di KA Pandanwangi, penumpang tidak perlu khawatir untuk mencari sajian makanan di pagi hari karena sudah tersedia di kereta makan,” ujar Nyoman dalam keterangan resminya, Senin (10/11).

KAI Services terus berupaya menghadirkan pelayanan terbaik guna menciptakan pengalaman perjalanan yang berkesan bagi seluruh pelanggan. (ire djafar)

 

Berita Terkait

Relokasi Terencana: KAI Logistik Tangani Pemindahan dan Penataan 40 KRL Afkir ke TPSSK Pasirbungur
KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025
Pelindo Regional 2 Banten Wujudkan Komitmen TJSL Lewat Program Beasiswa Pelindo Juara 2025
Transformasi Digital Hubla: 51 Aplikasi Dimerger Jadi Satu Portal “MaritimHUB”
Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta
Efisiensi Rantai Pasok, Pelindo Regional 2 Banten dan GPMT Perkuat Sinergi Layanan
Pelindo Regional 2 Banten Tegaskan Standar Tinggi Keselamatan Berlayar
IPC TPK dan Johor Port Berhad Jajaki Kolaborasi Strategis Perkuat Efisiensi Logistik ASEAN

Berita Terkait

Thursday, 27 November 2025 - 08:32 WIB

Relokasi Terencana: KAI Logistik Tangani Pemindahan dan Penataan 40 KRL Afkir ke TPSSK Pasirbungur

Thursday, 27 November 2025 - 08:21 WIB

KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025

Thursday, 27 November 2025 - 07:16 WIB

Pelindo Regional 2 Banten Wujudkan Komitmen TJSL Lewat Program Beasiswa Pelindo Juara 2025

Thursday, 27 November 2025 - 06:53 WIB

Transformasi Digital Hubla: 51 Aplikasi Dimerger Jadi Satu Portal “MaritimHUB”

Wednesday, 26 November 2025 - 15:12 WIB

Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta

Berita Terbaru