Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan pada Pelanggan,  Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center

- Pewarta

Wednesday, 17 July 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia – PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM), meluncurkan call center sebagai bagian dari kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan jasa maritim yang disediakan oleh SPJM. Ini merupakan wujud dari komitmen SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.

PT Pelindo Jasa Maritim adalah salah satu perusahaan subholding Pelindo, yang memberikan layanan marine (marine), peralatan pelabuhan (port equipments), layanan utilitas pelabuhan (port utilities), serta layanan galangan (shipyard) dan pengerukan (dredging solution). Bagi SPJM, pelanggan adalah nafas kehidupan, karena itu melayani pelanggan adalah hal yang sangat penting dan menjadi komitmen Perusahaan untuk terus ditingkatkan kualitasnya dan ditata setiap kekurangan yang ada.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, SPJM meluncurkan contact center pada puncak Acara Customer Hearing PT Pelindo Jasa Maritim yang dilaksanakan di Bali, 10 – 12 Juli 2024 lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Jika ada yang ingin disampaikan baik berupa keluhan maupun saran dari para pengguna jasa, silakan langsung  menghubungi kami melalui contact center number 081153507878 ini,” kata Sekretaris Perusahaan SPJM, Tubagus Ptarick Tribudi Utama Iskandar mengutip sambutan  Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo, dihadapan para pengguna jasa yang menghadiri dan menikmati hidangan dalam perhelatan Gala Dinner, Acara Customer Hearing, pada tanggal 11 Juli lalu,

Untuk terus memperkuat layanan melalui standarisasi proses bisnis dan pelayanan di pelabuhan, diharapkan call center number 081153507878 dapat membantu para pemakai jasa untuk menyampaikan berbagai saran dan masukan untuk layanan yang disediakannya.

“Tentu tidak semua pelanggan dapat kami hadirkan dalam satu kesempatan, namun kami berharap untuk dapat terus membangun kedekatan dengan para pengguna jasa dan mendengar apa saja kebutuhan mereka terkait layanan perusahaan,“ lanjutnya.

“Contact center ini adalah bagian dari upaya manajemen dalam meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, dan harapannya dapat memberikan benefit sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan rantai logistik nasional yang makin baik dari tahun ke tahun,“ kata Patrick menambahkan.

Lehih jauh disampaikan, SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo. Dengan sungguh-sungguh berupaya, Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pemakai jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia,” ungkap Patrick lagi.

Dikatakan juga, SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo. Dengan penuh kesungguhan Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pengguna jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

Tujuannya tentu tidak lepas dari mendukung agar port stay dan cargo stay makin cepat dan lincah di pelabuhan sehingga memberi manfaat bagi roda perekonomian Indonesia termasuk bagi pengguna jasa yang beraktivitas di pelabuhan. Di samping itu, SPJM juga berharap dapat menjadi pilihan terbaik untuk layanan jasa marine di luar pelabuhan kelolaan Pelindo.

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia,” tutup Patrick. (ire djafar)

 

 

 

 

Berita Terkait

Dari Bali ke Lombok: ASDP Antar Ribuan Penonton MotoGP Mandalika Tepat Waktu
Dukung Pemerataan Pendidikan di Tanah Air, ASDP Bangun Harapan Anak Negeri
Sukseskan MotoGP Mandalika 2025, ASDP Hadirkan Konektivitas Lancar dan Nyaman bagi Pengguna Jasa
ASDP Perkuat Konektivitas Kayangan–Pototano, Dongkrak Wisata dan Ekonomi NTB
Sinergi untuk Pertumbuhan Logistik, PT Terminal Teluk Lamong Sambut Maiden Call Service TPI Pelayaran Wan Hai
PT Terminal Teluk Lamong Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Logistics Awards 2025 di Jakarta
TJSL PTP EduPort Magang Berkarya & Inovasi, Mahasiswa Jadi Agen Inovasi di Terminal Kijing
Bukan Sekadar Bisnis, JICT Perkuat Kedekatan dengan Mitra Pelayaran Melalui Customer Gathering Bertema Santai

Berita Terkait

Monday, 13 October 2025 - 04:01 WIB

Dari Bali ke Lombok: ASDP Antar Ribuan Penonton MotoGP Mandalika Tepat Waktu

Monday, 13 October 2025 - 03:27 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan di Tanah Air, ASDP Bangun Harapan Anak Negeri

Sunday, 12 October 2025 - 15:20 WIB

Sukseskan MotoGP Mandalika 2025, ASDP Hadirkan Konektivitas Lancar dan Nyaman bagi Pengguna Jasa

Sunday, 12 October 2025 - 15:05 WIB

ASDP Perkuat Konektivitas Kayangan–Pototano, Dongkrak Wisata dan Ekonomi NTB

Sunday, 12 October 2025 - 14:29 WIB

PT Terminal Teluk Lamong Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Logistics Awards 2025 di Jakarta

Berita Terbaru