Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan pada Pelanggan,  Pelindo Jasa Maritim Luncurkan Call Center

- Pewarta

Wednesday, 17 July 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia – PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM), meluncurkan call center sebagai bagian dari kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan jasa maritim yang disediakan oleh SPJM. Ini merupakan wujud dari komitmen SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.

PT Pelindo Jasa Maritim adalah salah satu perusahaan subholding Pelindo, yang memberikan layanan marine (marine), peralatan pelabuhan (port equipments), layanan utilitas pelabuhan (port utilities), serta layanan galangan (shipyard) dan pengerukan (dredging solution). Bagi SPJM, pelanggan adalah nafas kehidupan, karena itu melayani pelanggan adalah hal yang sangat penting dan menjadi komitmen Perusahaan untuk terus ditingkatkan kualitasnya dan ditata setiap kekurangan yang ada.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, SPJM meluncurkan contact center pada puncak Acara Customer Hearing PT Pelindo Jasa Maritim yang dilaksanakan di Bali, 10 – 12 Juli 2024 lalu.

“Jika ada yang ingin disampaikan baik berupa keluhan maupun saran dari para pengguna jasa, silakan langsung  menghubungi kami melalui contact center number 081153507878 ini,” kata Sekretaris Perusahaan SPJM, Tubagus Ptarick Tribudi Utama Iskandar mengutip sambutan  Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo, dihadapan para pengguna jasa yang menghadiri dan menikmati hidangan dalam perhelatan Gala Dinner, Acara Customer Hearing, pada tanggal 11 Juli lalu,

Untuk terus memperkuat layanan melalui standarisasi proses bisnis dan pelayanan di pelabuhan, diharapkan call center number 081153507878 dapat membantu para pemakai jasa untuk menyampaikan berbagai saran dan masukan untuk layanan yang disediakannya.

“Tentu tidak semua pelanggan dapat kami hadirkan dalam satu kesempatan, namun kami berharap untuk dapat terus membangun kedekatan dengan para pengguna jasa dan mendengar apa saja kebutuhan mereka terkait layanan perusahaan,“ lanjutnya.

“Contact center ini adalah bagian dari upaya manajemen dalam meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, dan harapannya dapat memberikan benefit sehingga bersama-sama kita dapat mewujudkan rantai logistik nasional yang makin baik dari tahun ke tahun,“ kata Patrick menambahkan.

Lehih jauh disampaikan, SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo. Dengan sungguh-sungguh berupaya, Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pemakai jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia,” ungkap Patrick lagi.

Dikatakan juga, SPJM adalah bagian tak terpisahkan dari Pelindo. Dengan penuh kesungguhan Perusahaan menjaga kinerjanya, agar dapat dapat memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pengguna jasa serta menjaga profitabilitas capaian target Perusahaan dari tahun ke tahun.

Tujuannya tentu tidak lepas dari mendukung agar port stay dan cargo stay makin cepat dan lincah di pelabuhan sehingga memberi manfaat bagi roda perekonomian Indonesia termasuk bagi pengguna jasa yang beraktivitas di pelabuhan. Di samping itu, SPJM juga berharap dapat menjadi pilihan terbaik untuk layanan jasa marine di luar pelabuhan kelolaan Pelindo.

“Kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran Perusahaan sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman baik dari segi layanan kapal, layanan peralatan pelabuhan, serta jasa-jasa utilitas, yang semuanya diharapkan dapat menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia,” tutup Patrick. (ire djafar)

 

 

 

 

Berita Terkait

Transformasi Digital Jadi Solusi Efisiensi Logistik dan Kepelabuhanan
Pelindo Dorong Efisiensi: Port Stay dan Cargo Stay Makin Singkat, Biaya Logistik Turun
Tanpa Fatality di 2024, Pelindo Regional 4 Dorong Keselamatan Kerja Berkelanjutan
SPJM Grup Siap Optimalkan Pengelolaan Lingkungan melalui Bimtek Bersama KLHK
Pelindo Bagikan 1.000 Rompi Safety untuk Sopir JPT di Pelabuhan Makassar, Perkuat Keselamatan dan Keamanan Kerja
Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pelindo Reg 4 Parepare Perkuat Infrastruktur Pelabuhan Lontangnge
SPJM Hadir untuk Lingkungan & Masyarakat: Program TJSL yang Berdampak Nyata
Perkuat Produktivitas dan Keselamatan Kerja, Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Gelar Beragam Kegiatan di Bulan K3 Nasional 2025

Berita Terkait

Wednesday, 5 February 2025 - 13:38 WIB

Transformasi Digital Jadi Solusi Efisiensi Logistik dan Kepelabuhanan

Wednesday, 5 February 2025 - 04:10 WIB

Pelindo Dorong Efisiensi: Port Stay dan Cargo Stay Makin Singkat, Biaya Logistik Turun

Tuesday, 4 February 2025 - 08:18 WIB

Tanpa Fatality di 2024, Pelindo Regional 4 Dorong Keselamatan Kerja Berkelanjutan

Friday, 31 January 2025 - 13:57 WIB

Pelindo Bagikan 1.000 Rompi Safety untuk Sopir JPT di Pelabuhan Makassar, Perkuat Keselamatan dan Keamanan Kerja

Friday, 31 January 2025 - 13:46 WIB

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pelindo Reg 4 Parepare Perkuat Infrastruktur Pelabuhan Lontangnge

Berita Terbaru