Libur Nataru 2024/2025, PTP Nonpetikemas Tetap Beroperasi 24/7 dan Apresiasi Pelanggan Melalui Last & First Ship Call

- Pewarta

Wednesday, 1 January 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Dwi Rahmad Toto S, menghadiri acara “Last Ship and First Ship Call” di PTP Nonpetikemas Tanjung Priok dan menyerahkan Certificate of Appreciation kepada nahkoda sebagai apresiasi.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Dwi Rahmad Toto S, menghadiri acara “Last Ship and First Ship Call” di PTP Nonpetikemas Tanjung Priok dan menyerahkan Certificate of Appreciation kepada nahkoda sebagai apresiasi.

Momentum Last Call 2024 dan First Call 2025 juga menjadi awal yang positif untuk menghadapi berbagai tantangan dan peluang di tahun 2025.
Momentum Last Call 2024 dan First Call 2025 juga menjadi awal yang positif untuk menghadapi berbagai tantangan dan peluang di tahun 2025.

Maritim Indonesia – PTP Nonpetikemas menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelancaran arus logistik selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024/2025 dengan tetap mengoperasikan layanan 24 jam sehari, selama 7. Sebagai bagian dari upaya menjaga hubungan baik dengan pelanggan, PTP Nonpetikemas juga menyelenggarakan acara “Last and First Ship Call” di seluruh cabangnya.

Acara ini diadakan di Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, Banten, Cirebon, Panjang, Bengkulu, Palembang, Jambi, Teluk Bayur, Tanjung Pandan, Pangkal Balam, dan Pontianak. Momentum ini menjadi ajang penghargaan kepada kapal terakhir yang sandar di dermaga PTP Nonpetikemas pada tahun 2024 dan kapal pertama yang sandar pada tahun 2025.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PTP Nonpetikemas, Dwi Rahmad Toto S, turut hadir dalam acara di Cabang Tanjung Priok. Ia secara langsung menyerahkan sertifikat penghargaan (Certificate of Appreciation) kepada para nahkoda sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan kepada PTP Nonpetikemas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya sangat mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang telah memilih untuk bermitra dengan kami. Kami berkomitmen menjaga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat memberikan pengalaman yang memuaskan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh stakeholders pelabuhan yang telah berkolaborasi mewujudkan tujuan bersama,” ujar Dwi Rahmad Toto.

Operasi 24/7 dan Transformasi Digital
Selama periode libur Nataru, PTP Nonpetikemas memastikan operasional pelabuhan berjalan normal dengan layanan 24/7. Seluruh cabang telah menerapkan sistem PTOS-M (Port Terminal Operating System – Multipurpose) yang memungkinkan layanan pelabuhan terintegrasi dan bersifat real-time.

“PTP Nonpetikemas selalu memberikan layanan terbaik agar operasional pelabuhan berjalan efektif dan efisien. Dengan implementasi PTOS-M di seluruh cabang, kami optimis dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan,” tambah Dwi Rahmad Toto.

“PTP Nonpetikemas selalu memberikan layanan terbaik sehingga kegiatan operasional pelabuhan dapat berlangsung dengan efektif dan efisien”

Momentum Sinergi dan Apresiasi Pelanggan

Acara “Last and First Ship Call” menjadi simbol sinergi antara PTP Nonpetikemas dan para stakeholders pelabuhan. Beberapa cabang bekerja sama dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan setempat dalam menyelenggarakan acara ini. SM Sekretaris Perusahaan PTP Nonpetikemas, Fiona Sari Utami, menyatakan bahwa acara ini merupakan langkah positif menyambut tahun 2025.

“Menyambut pergantian tahun baru 2025, PTP Nonpetikemas berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Melalui implementasi transformasi di seluruh cabang, kami optimis dapat mewujudkan visi dan misi perusahaan serta mendukung ekosistem maritim yang tangguh,” jelas Fiona Sari Utami.

Apresiasi Pelanggan

Nahkoda Kapal K Ruby, Capt. Muslim Umar, menyampaikan rasa puasnya terhadap fasilitas pelabuhan dan layanan bongkar muat yang diberikan oleh PTP Nonpetikemas.

“PTP Nonpetikemas memiliki fasilitas pelabuhan yang memuaskan. Pelayanan yang cepat dan efisien sangat membantu kelancaran arus logistik kami,” ujar Capt. Muslim.

Melalui komitmennya dalam mendukung kelancaran logistik, menyelenggarakan acara apresiasi pelanggan, dan melanjutkan transformasi digital, PTP Nonpetikemas optimis menghadapi tantangan dan peluang di tahun 2025 dengan penuh semangat dan sinergi. (ire djafar)

Berita Terkait

Sharing Session KUHP: PT Terminal Teluk Lamong dan Kejari Tanjung Perak Sinergi Perkuat GCG
Angkut 1,3 Juta Kendaraan di 19 Lintasan, Jembatan Nusantara Jadi Urat Nadi Logistik Nasional
Pangkalan KPLP Tanjung Priok dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Perkuat Kerja Sama Hukum
Perkuat Sinergi, EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Hadir di Leaders Talk Bea Cukai
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Delegasi Jade University, Jalin Kerja Sama di Sektor Maritim
HATMA PTP Nonpetikemas: Bangun Kebiasaan Sehat, Ciptakan Kinerja Hebat
Rayakan HUT ke-58 Tahun, DPP INSA Tanam Bibit Mangrove Demi Kelestarian Lingkungan
PTP Nonpetikemas Cabang Cirebon Perkuat Komitmen Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Berita Terkait

Thursday, 28 August 2025 - 14:18 WIB

Sharing Session KUHP: PT Terminal Teluk Lamong dan Kejari Tanjung Perak Sinergi Perkuat GCG

Thursday, 28 August 2025 - 11:48 WIB

Angkut 1,3 Juta Kendaraan di 19 Lintasan, Jembatan Nusantara Jadi Urat Nadi Logistik Nasional

Thursday, 28 August 2025 - 09:48 WIB

Pangkalan KPLP Tanjung Priok dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Perkuat Kerja Sama Hukum

Thursday, 28 August 2025 - 07:23 WIB

Perkuat Sinergi, EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Hadir di Leaders Talk Bea Cukai

Thursday, 28 August 2025 - 02:03 WIB

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Delegasi Jade University, Jalin Kerja Sama di Sektor Maritim

Berita Terbaru