Libur Nataru 2024/2025, PTP Nonpetikemas Tetap Beroperasi 24/7 dan Apresiasi Pelanggan Melalui Last & First Ship Call

- Pewarta

Wednesday, 1 January 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Dwi Rahmad Toto S, menghadiri acara “Last Ship and First Ship Call” di PTP Nonpetikemas Tanjung Priok dan menyerahkan Certificate of Appreciation kepada nahkoda sebagai apresiasi.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Dwi Rahmad Toto S, menghadiri acara “Last Ship and First Ship Call” di PTP Nonpetikemas Tanjung Priok dan menyerahkan Certificate of Appreciation kepada nahkoda sebagai apresiasi.

Momentum Last Call 2024 dan First Call 2025 juga menjadi awal yang positif untuk menghadapi berbagai tantangan dan peluang di tahun 2025.
Momentum Last Call 2024 dan First Call 2025 juga menjadi awal yang positif untuk menghadapi berbagai tantangan dan peluang di tahun 2025.

Maritim Indonesia – PTP Nonpetikemas menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelancaran arus logistik selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024/2025 dengan tetap mengoperasikan layanan 24 jam sehari, selama 7. Sebagai bagian dari upaya menjaga hubungan baik dengan pelanggan, PTP Nonpetikemas juga menyelenggarakan acara “Last and First Ship Call” di seluruh cabangnya.

Acara ini diadakan di Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, Banten, Cirebon, Panjang, Bengkulu, Palembang, Jambi, Teluk Bayur, Tanjung Pandan, Pangkal Balam, dan Pontianak. Momentum ini menjadi ajang penghargaan kepada kapal terakhir yang sandar di dermaga PTP Nonpetikemas pada tahun 2024 dan kapal pertama yang sandar pada tahun 2025.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PTP Nonpetikemas, Dwi Rahmad Toto S, turut hadir dalam acara di Cabang Tanjung Priok. Ia secara langsung menyerahkan sertifikat penghargaan (Certificate of Appreciation) kepada para nahkoda sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan kepada PTP Nonpetikemas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya sangat mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang telah memilih untuk bermitra dengan kami. Kami berkomitmen menjaga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat memberikan pengalaman yang memuaskan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh stakeholders pelabuhan yang telah berkolaborasi mewujudkan tujuan bersama,” ujar Dwi Rahmad Toto.

Operasi 24/7 dan Transformasi Digital
Selama periode libur Nataru, PTP Nonpetikemas memastikan operasional pelabuhan berjalan normal dengan layanan 24/7. Seluruh cabang telah menerapkan sistem PTOS-M (Port Terminal Operating System – Multipurpose) yang memungkinkan layanan pelabuhan terintegrasi dan bersifat real-time.

“PTP Nonpetikemas selalu memberikan layanan terbaik agar operasional pelabuhan berjalan efektif dan efisien. Dengan implementasi PTOS-M di seluruh cabang, kami optimis dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan,” tambah Dwi Rahmad Toto.

“PTP Nonpetikemas selalu memberikan layanan terbaik sehingga kegiatan operasional pelabuhan dapat berlangsung dengan efektif dan efisien”

Momentum Sinergi dan Apresiasi Pelanggan

Acara “Last and First Ship Call” menjadi simbol sinergi antara PTP Nonpetikemas dan para stakeholders pelabuhan. Beberapa cabang bekerja sama dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan setempat dalam menyelenggarakan acara ini. SM Sekretaris Perusahaan PTP Nonpetikemas, Fiona Sari Utami, menyatakan bahwa acara ini merupakan langkah positif menyambut tahun 2025.

“Menyambut pergantian tahun baru 2025, PTP Nonpetikemas berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Melalui implementasi transformasi di seluruh cabang, kami optimis dapat mewujudkan visi dan misi perusahaan serta mendukung ekosistem maritim yang tangguh,” jelas Fiona Sari Utami.

Apresiasi Pelanggan

Nahkoda Kapal K Ruby, Capt. Muslim Umar, menyampaikan rasa puasnya terhadap fasilitas pelabuhan dan layanan bongkar muat yang diberikan oleh PTP Nonpetikemas.

“PTP Nonpetikemas memiliki fasilitas pelabuhan yang memuaskan. Pelayanan yang cepat dan efisien sangat membantu kelancaran arus logistik kami,” ujar Capt. Muslim.

Melalui komitmennya dalam mendukung kelancaran logistik, menyelenggarakan acara apresiasi pelanggan, dan melanjutkan transformasi digital, PTP Nonpetikemas optimis menghadapi tantangan dan peluang di tahun 2025 dengan penuh semangat dan sinergi. (ire djafar)

Berita Terkait

Buka Akses dan Peluang, Pelindo Dorong Kemandirian UMKM Disabilitas di Makassar
Performa Cemerlang JPPI Tahun 2024: Pendapatan Melejit, Docking Kapal Tembus Target
UMKM Naik Kelas Bersama TTL, Raih Pengakuan di Panggung Nasional
Wujudkan Ekonomi dan Energi Berkelanjutan, PELNI Raih Dua Penghargaan dalam TJSL & CSR Awards 2025
Pelabuhan Makassar Siap Jadi Penggerak Ekspor KTI: Pelindo Dorong Kolaborasi dan Transformasi
Refleksi dan Aksi Nyata di Hari Pelaut Sedunia: Jaga Kehormatan Pelaut, Menjaga Masa Depan Maritim Indonesia
Kemenhub dan Asosiasi Pengemudi Duduk Bersama Bahas Solusi ODOL yang Berkeadilan
Semangat Empati dan jaga Warisan Budaya: Aksi Sosial Pelindo Marine di Panti Asuhan Tertua Surabaya

Berita Terkait

Thursday, 26 June 2025 - 14:19 WIB

Buka Akses dan Peluang, Pelindo Dorong Kemandirian UMKM Disabilitas di Makassar

Thursday, 26 June 2025 - 13:38 WIB

Performa Cemerlang JPPI Tahun 2024: Pendapatan Melejit, Docking Kapal Tembus Target

Thursday, 26 June 2025 - 13:25 WIB

UMKM Naik Kelas Bersama TTL, Raih Pengakuan di Panggung Nasional

Thursday, 26 June 2025 - 12:11 WIB

Wujudkan Ekonomi dan Energi Berkelanjutan, PELNI Raih Dua Penghargaan dalam TJSL & CSR Awards 2025

Wednesday, 25 June 2025 - 23:58 WIB

Pelabuhan Makassar Siap Jadi Penggerak Ekspor KTI: Pelindo Dorong Kolaborasi dan Transformasi

Berita Terbaru