Pererat Hubungan, Pelindo Regional 4 Akan Gelar Customer Gathering dengan Pengguna Jasa

- Pewarta

Thursday, 1 December 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 akan menggelar Customer Gathering guna mempererat hubungan dan memberikan apresiasi, serta mendengarkan saran dan masukan dari para pengguna jasa pada Jumat dan Sabtu (2 & 3 Desember 2022) di Yogyakarta.

Kegiatan yang mengusung tema “Grow and Thrive Together” ini mengundang seluruh pengguna jasa antara lain PT Pelayaran Indonesia (Pelni), PT Meratus Line, PT Salam Pasific Indonesia Lines (SPIL), PT Semen Tonasa, PT Semen Bosowa, serta asosiasi pengguna jasa pelabuhan, khususnya pelabuhan kelolaan Pelindo Regional 4.

Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis mengatakan, customer gathering merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar perusahaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tujuannya selain untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa yang sudah berkontribusi terhadap kinerja Pelindo, juga untuk mempererat hubungan dan mendengarkan masukan serta saran untuk perbaikan perusahaan ke depan,” terangnya.

Selain menghadirkan customer pengguna jasa, kegiatan ini juga akan dihadiri Group Head Pelayanan Kapal Pelindo dan seluruh General Manager (GM) cabang di Regional 4.

Enriany berharap agar kegiatan rutin tahunan ini dapat berjalan dengan lancar, dan pihaknya mendapatkan masukan yang positif dari para pengguna jasa untuk pertumbuhan Perseroan ke depan yang lebih baik lagi.

Selain akan diisi dengan Customer Forum, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini juga akan diisi dengan fun bike yang diikuti oleh seluruh peserta undangan.

“Juga akan ada pemberian apresiasi kepada customer atau pengguna jasa dengan berbagai kategori,” tukasnya.

Untuk diketahui, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang juga dikenal dengan Pelindo adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan. Tugas, wewenang, dan tanggungjawab Pelindo mengelola pelabuhan yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia.

Pelindo menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan yang memiliki peran kunci guna menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, Pelindo mampu menggerakkan serta mendorong kegiatan ekonomi Negara dan masyarakat. (idj)

 

Berita Terkait

H-10 Lebaran, Pemudik Lewat Pelabuhan Pelindo Tembus 300 Ribu Orang
Sobat Aksi Ramadan 2025, Wujud Kehadiran Pelindo di Tengah Masyarakat Padang dan Bandung
Meningkatkan Efisiensi TRT: Tantangan dan Solusi bagi Sopir Truk di TPK Koja
Kebijakan WFA Dimulai, Pemudik Lebaran H-9 dengan Kapal PELNI Melonjak 190 persen dari Tahun Lalu
Tak Ada Lagi Tarif Sepihak! KSOP Waingapu Pastikan Keadilan bagi Penumpang
Kunjungi Pelabuhan Balikpapan, Dirut Pelindo Pastikan Kelancaran Operasional dan Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Sekitar
Pelindo Regional 2 Siap Kawal Arus Mudik 2025, dari Posko Terpadu hingga Pelabuhan Alternatif
Talenta Terbaik IPCC Raih Gelar Bergengsi “Best Suggestion System of Logistic Vendor” TMMN

Berita Terkait

Sunday, 23 March 2025 - 08:35 WIB

H-10 Lebaran, Pemudik Lewat Pelabuhan Pelindo Tembus 300 Ribu Orang

Sunday, 23 March 2025 - 08:24 WIB

Sobat Aksi Ramadan 2025, Wujud Kehadiran Pelindo di Tengah Masyarakat Padang dan Bandung

Sunday, 23 March 2025 - 07:44 WIB

Meningkatkan Efisiensi TRT: Tantangan dan Solusi bagi Sopir Truk di TPK Koja

Sunday, 23 March 2025 - 06:13 WIB

Kebijakan WFA Dimulai, Pemudik Lebaran H-9 dengan Kapal PELNI Melonjak 190 persen dari Tahun Lalu

Saturday, 22 March 2025 - 14:51 WIB

Tak Ada Lagi Tarif Sepihak! KSOP Waingapu Pastikan Keadilan bagi Penumpang

Berita Terbaru