Perluas Ekspansi Bisnis, KAI Services Tawarkan Layanan Kuliner Premium untuk Institusi Negara

- Pewarta

Saturday, 8 November 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia – PT KAI Services terus memperkuat langkah transformasi bisnisnya dengan memperluas jaringan kemitraan di sektor kuliner. Dalam upaya memperluas ekspansi di bidang layanan katering, KAI Services menjajaki sinergi strategis bersama Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) melalui kunjungan resmi yang berlangsung pada Jumat (31/10) di Gedung Mabes Polri, Jakarta.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan Mabes Polri, Achmad Ibrahim, dan dihadiri oleh Direktur Customer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, bersama jajaran manajemen.

Dalam pertemuan tersebut, tim KAI Services memperkenalkan portofolio produk unggulan di bidang katering korporasi, mulai dari snack box, aneka kue tradisional, hingga nasi box premium yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara dan kegiatan institusi. Seluruh produk disajikan dengan kualitas rasa terbaik, higienitas tinggi, dan kemasan modern sesuai dengan standar pelayanan KAI Services.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tim Mabes Polri turut mencicipi secara langsung berbagai hidangan yang disajikan, dan memberikan apresiasi atas cita rasa serta tampilan profesional produk-produk KAI Services. Suasana pertemuan berlangsung hangat dan penuh semangat kolaborasi, mencerminkan peluang sinergi positif antara kedua pihak di masa mendatang.

“Kami terus membuka ruang kolaborasi dengan berbagai instansi dan lembaga di luar ekosistem PT KAI (Persero). Kami berharap produk katering KAI Services dapat menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan kuliner Mabes Polri dan berbagai institusi lain di Indonesia,” ujar Nyoman Suardhita, Manager Corporate Communication KAI Services.

Langkah ini menjadi bagian dari strategi KAI Services dalam memperluas segmen bisnis business-to-business (B2B), memperkuat lini usaha kuliner korporat, serta menghadirkan solusi pelayanan yang adaptif dan berstandar tinggi.

Melalui ekspansi ini, KAI Services semakin menegaskan komitmennya sebagai penyedia layanan kuliner profesional dan inovatif, yang tak hanya melayani kebutuhan internal PT KAI Group, tetapi juga mendukung berbagai institusi strategis nasional dalam menciptakan pengalaman layanan yang unggul dan berkelas. (ire djafar)

Berita Terkait

Relokasi Terencana: KAI Logistik Tangani Pemindahan dan Penataan 40 KRL Afkir ke TPSSK Pasirbungur
KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025
Pelindo Regional 2 Banten Wujudkan Komitmen TJSL Lewat Program Beasiswa Pelindo Juara 2025
Transformasi Digital Hubla: 51 Aplikasi Dimerger Jadi Satu Portal “MaritimHUB”
Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta
Efisiensi Rantai Pasok, Pelindo Regional 2 Banten dan GPMT Perkuat Sinergi Layanan
Pelindo Regional 2 Banten Tegaskan Standar Tinggi Keselamatan Berlayar
IPC TPK dan Johor Port Berhad Jajaki Kolaborasi Strategis Perkuat Efisiensi Logistik ASEAN

Berita Terkait

Thursday, 27 November 2025 - 08:32 WIB

Relokasi Terencana: KAI Logistik Tangani Pemindahan dan Penataan 40 KRL Afkir ke TPSSK Pasirbungur

Thursday, 27 November 2025 - 08:21 WIB

KAI Services Lakukan Penebalan Pasukan Keamanan di Stasiun selama Masa Liburan Nataru 2025

Thursday, 27 November 2025 - 07:16 WIB

Pelindo Regional 2 Banten Wujudkan Komitmen TJSL Lewat Program Beasiswa Pelindo Juara 2025

Thursday, 27 November 2025 - 06:53 WIB

Transformasi Digital Hubla: 51 Aplikasi Dimerger Jadi Satu Portal “MaritimHUB”

Wednesday, 26 November 2025 - 15:12 WIB

Petugas OTC KAI Services Kembalikan Uang Penumpang KA Putri Deli Senilai Rp16,35 Juta

Berita Terbaru