Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Laksanakan “Jumat Curhat”

- Pewarta

Friday, 1 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia — Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama menyangkut soal pengamanan dan tugas-tugas kepolisian lainnya terkait pelayanan terhadap masyarakat.

Terkait hal tersebut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan “Jumat Curhat” Dengan berdialog, sambang dan memberikan edukasi kepada para penumpang kapal untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi dalam menyelesaikan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi.

Jumat Curhat pagi ini bertempat di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (1/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hadir di kegiatan tersebut, Kabagops Kompol H. Jajang Sukendar, S.H., M.M., Kasatbinmas AKP Welly Damri, Kasat Samapta AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H., dan para penumpang kapal yang sedang menunggu keberangkatan.

Kepada para penumpang diimbau agar berhati-hati saat sedang menunggu keberangkatan kapal, untuk tidak lengah terhadap barang bawaan.

“Peraturan yang telah diterapkan oleh PT Pelni seperti larangan merokok di atas kapal agar dipatuhi, karena dapat menyebabkan kebakaran,” pungkas Kabagops. (Fauzan)

 

 

 

idj / idj

 

Berita Terkait

Krisis Sampah Mengancam Kota: Dampaknya Kian Nyata di Kehidupan Warga
Jelang Nataru, Kemenhub Cek Kelaiklautan 9 Kapal Penumpang di Manado, Bitung, dan Kupang
Kemenhub Perketat Pemeriksaan Kapal Penumpang Lewat Uji Petik di Pelabuhan Banyuwangi
Apresiasi Transformasi PELNI, Danantara Tinjau Fasilitas KM Kelud Jelang Nataru
Indonesia Perkuat Peran dalam Kolaborasi Penegakan Hukum Laut Melalui MLED 16 di Malaysia
Danantara Tinjau Fasilitas Terminal Penumpang, Pelindo Tegaskan Kesiapan Nataru 2025/2026
Integritas Tak Ternilai, Petugas KAI Services Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta
Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning

Berita Terkait

Friday, 14 November 2025 - 09:04 WIB

Krisis Sampah Mengancam Kota: Dampaknya Kian Nyata di Kehidupan Warga

Friday, 14 November 2025 - 08:43 WIB

Jelang Nataru, Kemenhub Cek Kelaiklautan 9 Kapal Penumpang di Manado, Bitung, dan Kupang

Friday, 14 November 2025 - 08:33 WIB

Kemenhub Perketat Pemeriksaan Kapal Penumpang Lewat Uji Petik di Pelabuhan Banyuwangi

Friday, 14 November 2025 - 08:17 WIB

Apresiasi Transformasi PELNI, Danantara Tinjau Fasilitas KM Kelud Jelang Nataru

Friday, 14 November 2025 - 07:13 WIB

Indonesia Perkuat Peran dalam Kolaborasi Penegakan Hukum Laut Melalui MLED 16 di Malaysia

Berita Terbaru