Komitmen Tingkatkan Layanan di 2025, TTL Gelar Evaluasi Kinerja 2024 Bersama Pengguna Jasa

- Pewarta

Saturday, 8 February 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia – PT Terminal Teluk Lamong (TTL), salah satu anak perusahaan PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) menggelar Evaluasi Kinerja 2024 bersama pengguna jasa, kemarin tanggal 6 Februari 2025 bertempat di kantor PT Terminal Teluk Lamong. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perusahaan pelayaran, direksi dan manajemen TTL.

Muhammad Syukur, Direktur Operasi dan Teknik PT Terminal Teluk Lamong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengguna jasa atas kepercayaannya berkegiatan di PT Terminal Teluk Lamong.

“Terima kasih telah meluangkan waktu hadir, selain sebagai sarana silaturahmi antara terminal dengan pengguna jasa, hasil dari kegiatan ini  juga akan kami jadikan bahan evaluasi terminal untuk lebih meningkatkan layanan kami di tahun depan” ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kegiatan ini sejalan dengan komitmen PT Terminal Teluk Lamong untuk selalu memberikan layanan yang excellent kepada pengguna jasa.

Dalam kegiatan evaluasi bersama tersebut dijelaskan kinerja dan capaian TTL selama tahun 2024, dimana telah mencatatakan kinerja positif dengan peningkatan jumlah kunjungan kapal sebesar 5,1% yaitu sebanyak 1.523 unit dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2023 sejumlah 1.449 unit. Atas peningkatan tersebut jumlah arus petikemas turut mengalami peningkatan sebesar 4,6% dari tahun sebelumnya yaitu 852.617 Teus menjadi 891.691 Teus.

Seluruh pengguna jasa mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pengalaman mereka selama menggunakan layanan TTL, baik berupa keluhan maupun masukan. Syahrul, perwakilan dari PT Regional Container Line (RCL) menyampaikan apresiasi atas pencapaian target operasional dalam hal kecepatan layanan untuk kapal RCL yang berkegiatan di PT Terminal Teluk Lamong.

“Pada tahun 2025, kami berharap layanan operasional dapat dipertahankan dan jika bisa lebih baik lagi sehingga lebih cepat layanannya” ujar Syahrul.

Disampaikan pula oleh Anang Setiawan, perwakilan dari PT Meratus Line ungkapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara PT Meratus Line dengan PT Terminal Teluk Lamong.

“Kami berharap di tahun 2025, TTL dapat menciptakan peluang untuk tumbuh dan berkembang bersama serta memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya”, ujar Anang.

Perusahaan mendapatkan banyak masukan maupun pelajaran menarik dari para customer yang berharga. TTL akan menghimpun seluruh masukan tersebut, karena customer adalah konsultan terbaik bagi TTL untuk meningkatkan dan mengembangkan layanan.

TTL akan terus menjaga konsistensi dalam penerapan pola operasional berbasis planning and control serta terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan guna mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik lagi di Tahun 2025. (ire djafar)

Berita Terkait

Tumbuh dan Solid, SPJM Catat Laba Rp 391 Miliar dan Bagikan Dividen di RUPST 2024
Klinik Utama Sentra Maritim Medika Resmi Diluncurkan, Wujud Komitmen Layanan Kesehatan Maritim Inklusif
Berkat Sinergi Semua Pihak, Layanan Tetap Lancar di Tengah Pengerukan Alur Pulau Baai
Bersama Stakeholder, Pelindo Gelar Silaturahmi Strategis untuk Kuatkan Ekosistem Pelabuhan
Pembayaran Lebih Cepat dan Transparan: Pelindo Regional 4 Luncurkan Modul Digital untuk Vendor
Langkah Nyata Menuju Marina Kelas Dunia: Pelindo Luncurkan Ponton Benoa
Meriahkan Pelindo Day 2025 dengan Semangat Berbagi, TPK Koja Tanamkan Nilai Peduli Lewat Aksi Sosial
Buka Akses dan Peluang, Pelindo Dorong Kemandirian UMKM Disabilitas di Makassar

Berita Terkait

Friday, 27 June 2025 - 02:35 WIB

Tumbuh dan Solid, SPJM Catat Laba Rp 391 Miliar dan Bagikan Dividen di RUPST 2024

Friday, 27 June 2025 - 02:23 WIB

Klinik Utama Sentra Maritim Medika Resmi Diluncurkan, Wujud Komitmen Layanan Kesehatan Maritim Inklusif

Friday, 27 June 2025 - 02:00 WIB

Berkat Sinergi Semua Pihak, Layanan Tetap Lancar di Tengah Pengerukan Alur Pulau Baai

Friday, 27 June 2025 - 01:39 WIB

Bersama Stakeholder, Pelindo Gelar Silaturahmi Strategis untuk Kuatkan Ekosistem Pelabuhan

Friday, 27 June 2025 - 01:13 WIB

Pembayaran Lebih Cepat dan Transparan: Pelindo Regional 4 Luncurkan Modul Digital untuk Vendor

Berita Terbaru