Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Tingkatkan Kesiapan Pelayanan Lewat Management Walk Through

- Pewarta

Wednesday, 20 November 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Maritim Indonesia – PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Management Walk Through (MWT) di Halal Logistic & Cold Storage, Selasa (19/11).

Acara ini merupakan agenda rutin bulanan yang bertujuan untuk memastikan kesiapan keselamatan dan keamanan fasilitas pelabuhan, guna meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Adi Sugiri, dan dihadiri oleh para pimpinan anak perusahaan Pelindo di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok serta tim HSSE (Health, Safety, Security, and Environment) terkait.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam agenda kali ini, peserta mengunjungi Halal Logistic & Cold Storage yang dikelola oleh PT Multi Terminal Indonesia. Mereka memeriksa kesiapan fasilitas, termasuk gudang penyimpanan cold storage, lapangan penumpukan domestik, dan implementasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di lokasi tersebut.

Adi Sugiri menyampaikan harapannya agar kegiatan Management Walk Through dapat meningkatkan kepedulian semua pihak yang beroperasi di pelabuhan terhadap keselamatan, kesehatan kerja, serta kesiapan fasilitas pelayanan.

“Dengan sinergi yang baik, kita dapat memastikan pelayanan kepelabuhanan yang lebih optimal bagi para pelanggan,” ujarnya.

Acara ini menegaskan komitmen Pelindo Regional 2 Tanjung Priok dan seluruh anak perusahaan di bawah Pelindo Grup untuk terus meningkatkan kualitas dan keamanan layanan di wilayah pelabuhan. (ire djafar)

Berita Terkait

Kemenhub Perketat Pemeriksaan Kapal Penumpang Lewat Uji Petik di Pelabuhan Banyuwangi
Apresiasi Transformasi PELNI, Danantara Tinjau Fasilitas KM Kelud Jelang Nataru
Indonesia Perkuat Peran dalam Kolaborasi Penegakan Hukum Laut Melalui MLED 16 di Malaysia
Danantara Tinjau Fasilitas Terminal Penumpang, Pelindo Tegaskan Kesiapan Nataru 2025/2026
Integritas Tak Ternilai, Petugas KAI Services Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta
Tingkatkan Kualitas Layanan Kebersihan, KAI Services Gelar Pelatihan Cleaning Service untuk Tim On Trip Cleaning
Sinergi Berkelanjutan, PT Jasa Armada Indonesia dan PT Pelabuhan Bukit Prima Mantapkan Kerja Sama Pelayanan Kapal
ASDP Siapkan Integrasi Layanan Hadapi Libur Angkutan Nataru

Berita Terkait

Friday, 14 November 2025 - 08:33 WIB

Kemenhub Perketat Pemeriksaan Kapal Penumpang Lewat Uji Petik di Pelabuhan Banyuwangi

Friday, 14 November 2025 - 08:17 WIB

Apresiasi Transformasi PELNI, Danantara Tinjau Fasilitas KM Kelud Jelang Nataru

Friday, 14 November 2025 - 07:13 WIB

Indonesia Perkuat Peran dalam Kolaborasi Penegakan Hukum Laut Melalui MLED 16 di Malaysia

Friday, 14 November 2025 - 06:38 WIB

Danantara Tinjau Fasilitas Terminal Penumpang, Pelindo Tegaskan Kesiapan Nataru 2025/2026

Thursday, 13 November 2025 - 14:16 WIB

Integritas Tak Ternilai, Petugas KAI Services Kembalikan Tas Berisi Emas Rp130 Juta

Berita Terbaru